-->

Joe Taslim Tak Tertarik Main Sekuel The Raid

Joe Taslim Tak Tertarik Main Sekuel The Raid. Kesuksesan yang telah diraih film The Raid ternyata tidak berhasil menggoda Joe Taslim untuk terlibat di sekuelnya. Aktor kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini mengaku tidak ingin merusak kualitas film tersebut dengan munculnya karakter Jaka di sekuel The Raid berjudul Berandal.

Seperti diketahui, di film The Raid karakter Jaka yang diperankan oleh Joe Taslim tewas dibunuh oleh Mad Dog (Yayan Ruhian). Karena alasan itulah Joe merasa enggan untuk kembali terlibat di film action garapan sutradara Gareth Evans tersebut.

"Sampai saya ada atau diada-adain di sekuelnya nanti saya juga nggak akan mau. Kemunculan saya bisa merusak The Raid dan merusak Berandal," ujar Joe Taslim saat ditemui Cinema 21 di Brew House, Senayan City, Jakarta Selatan.

Walau menegaskan dirinya tidak akan bergabung di Berandal, namun Joe Taslim berjanji kepada Gareth Evans kalau dirinya akan ikut hadir untuk memberi dukungan saat proses syutingnya berlangsung. Bagi Joe, seluruh tim dari film The Raid dianggap seperti keluarga karena sudah berhasil merubah hidupnya.

"Kita di The Raid sudah kaya keluarga. Kita kerja keras dan maju bersama-sama, saat Yayan pukul saya atau sebaliknya nggak pernah ada tuh rasa kesal atau dendam. Yang kita pikirkan adalah kualitas dari film itu. Saya janji dengan Gareth kalau saya akan tetap datang untuk mensuport mereka di film berikutnya nanti," ucap Joe.

Efek film The Raid bagi Joe sangatlah besar. ia mulai dikenal di negara lain dan berhasil bergabung bersama Dwayne Johnson, Vin Diesel, Luke Evans dan Michelle Rodriguez di film Fast and Furious 6. Disana Joe mendapat pembelajaran kalau kualitas pemain film Indonesia tidak kalah dengan artis Hollywood.

"Di Fast and Furious 6 saya mendapat peran antagonis bernama Jah, disana saya banyak melihat akting dan ngobrol dengan aktor-aktor besar di Hollywood. Secara seni saya ngerasa aktor Indonesia nggak kalah dengan mereka, yang kita butuhkan cuma kesempatan," pungkasnya.

"Mereka ternyata baik-baik. Bahkan Vin Diesel negur saya terlebih dahulu dengan bilang 'Kamu aktor dari Indonesia ya. Saya sudah nonton The Raid lho, kami sangat senang kamu berada disini.' Saat itu saya hanya berucap wow, seorang Vin Diesel berkata itu kepada saya. Ini semua adalah berkah, saya mendapat tawaran audisinya saja saya sudah senang, apalagi bisa bermain didalamnya," tambahnya.

Film Berandal baru akan memulai produksinya di awal tahun 2013, sedangkan layar lebar terbaru Joe Taslim Fast and Furious 6, dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 24 Mei 2013.


Mohon komentar dengan sopan, SARA atau menaruh LINK Aktif di kotak komentar tidak akan muncul
Show EmoticonHide Emoticon